Didi Pastikan Tak Lagi Berhubungan dengan Jane Shalimar


Selasa, 03 Juni 2014 15:39 wib | Chaerunnisa - Okezone




Jane Shalimar & Didi Mahardika (Foto: Instagram)Jane Shalimar & Didi Mahardika (Foto: Instagram) JAKARTA - Jane Shalimar mengumumkan telah menikah siri dengan Didi Mahardika sejak 2012 lalu. Namun, Didi justru mengaku hubungannya dengan Jane telah berakhir.


Melalui akun Instagramnya, Didi memastikan telah mengakhiri hubungan baik-baik dengan Jane.


"Mohon maaf saya dan Jane sudah tidak ada hubungan apa2. Semoga kita semua baik2 saja. Kita semua sudah seperti keluarga," tulis Didi di akun Instagramnya, Selasa (3/6/2014).


Sontak, aksinya itu langsung menghadirkan beragam komentar dari para follower di akun Instagram Jane. Pasalnya, mantan kekasih Iko Uwais tersebut masih memamerkan foto-foto kedekatannya bersama Didi.


"Mba jane yg terhormat. Sudahlah stop posting foto2 bersama mas didi. Harga diri sbg wanita dipertahankan dong. Kan malu kalau si laki2 sudah jelas menyatakan tdk ada hubungan apa2 tapi mba masih keliatan ngarep & ngejar2. Apalagi mas didi bilang sudah putus berbulan2 yg lalu, mba malah posting foto dgn komen dr temen2 mba seolah udah nikah siri th 2012. Padahal di fb mba jane sendiri bulan januari 2014 bilang baru dilamar secara personal. Malu dong mba," tulis pemilik akun koplak_ngakak.


"Sebelum memutuskan hubungan tambah dekat dengan mas didi, minta petunjuk kepada Alloh, apakah mas didi betul-betul bisa jadi imam dlm rumah tangga,? kalau tidak, jgn memaksakan diri, agar tidak menyesal di kemudian hari," ungkap pemilik akun sinahasyik.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.