Ibunda Ijonk Meninggal Saat Istri Hamil Tua


Kamis, 05 Juni 2014 12:45 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jonathan Frizzy dan Dhena (foto: Edi Hidayat/Okezone)Jonathan Frizzy dan Dhena (foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Di tengah kondisi duka atas meninggalnya sang bunda, Jonathan Frizzy (Ijonk) kini tengah menunggu kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Dhena.


Karena itu, manager sekaligus kerabat Ijonk, Benny Simanjuntak, mengatakan, bintang sinetron itu terpaksa harus pulang pergi dari rumah duka sang bunda.


"Ijonk sudah ke sana (rumah duka), tapi tadi pulang. Mungkin nanti balik lagi, soalnya istrinya juga lagi hamil tua," kata Benny saat dihubungi, Kamis (5/4/2014).


Lebih lanjut, Benny menjelaskan, Ijonk masih tetap bersilaturahmi dengan keluarganya, meski tidak tinggal dengan kedua orangtuanya.


"Maria ini sudah cerai dengan bapak Ijonk. Silaturahmi masih, cuma jarang ngumpul. Kecuali kalau ada acara besar kayak Ijonk nikah, atau pas bapaknya Ijonk meninggal," ungkapnya.


"Kan Ijonk dari kecil tinggal sama opungnya, remaja dia tinggal sama saya. Jadi bukan satu keluarga lagi," tambahnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.