Tinggalkan Rihanna, Drake CLBK dengan Mantan Kekasih


Jum'at, 06 Juni 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Drake (Foto: wenn)Drake (Foto: wenn) LOS ANGELES - Setelah putus dari Rihanna, Drake dikabarkan kembali berkencan dengan Zoe Kravitz. Dia terlihat menemani Zoe dan band-nya, Lolawolf, saat menggelar pertunjukan di Toronto's Mod Club, beberapa waktu lalu.


Pasangan ini juga tak malu mengumbar kemesraan di depan banyak orang. Zoe sempat memposting foto Drake bersama band-nya di Instagram, dan berterima kasih karena menyaksikan pertunjukan mereka.


"Terima kasih sudah datang tadi malam (waktu setempat), @Drake - banyak cinta dari Toronto," tulis Zoe di Instagramnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (6/6/2014).


Drake dan Zoe kembali bersama keeseokan harinya. Namun, mereka belum berniat mengungkapkan hubungan dalam waktu dekat, karena hanya ingin bersenang-senang.


"Drake dan Zoe bersama, kemarin malam. Mereka menyukai satu sama lain. Namun, tak ada yang serius dan itu artinya mereka belum siap mengumumkan hubungan percintaan. Mereka jelas bermesraan. Tak ada yang eksklusif. Mereka keliling dunia, menghasilkan jutaan dollar. Mereka bersenang-senang bersama," tutup sumber.


Sekadar diketahui, mereka pertama kali berkencan setelah foto Zoe muncul di bus tur Drake. Namun, Drake justru lebih banyak terlihat bersama Rihanna, dan sempat berkencan dengan Noah Gabriel. Sedangkan Zoe tertangkap kamera bergandengan tangan dengan desainer New York yang beralih menjadi DJ, Noah Becker, bulan lalu.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.