Takut Bikin Sedih, Ayu Ting Ting Ngeri Tanya Kondisi Olga ke Billy


Jum'at, 06 Juni 2014 20:43 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Olga Syahputra (Foto: Ist)Olga Syahputra (Foto: Ist) JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu kondisi terbaru dari Olga Syahputra yang kini tengah menjalani perawatan di Singapura karena penyakit meningitis yang diderita oleh sahabatnya itu.


"Saya belum tahu kabarnya yang sekarang ya, yang jelas saya tahunya dia (Olga) masih di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura," kata Ayu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/6/2014).


Menurut Ayu, selama ini pelantun "Minyak Wangi" itu mendapatkan informasi kondisi Olga dari media. Ayu juga enggan mempertanyakan langsung kepada orang-orang terdekat Olga karena merasa tak enak.


"Nah itu dia yang saya belum tahu, jadi saya nggak tahu persis dia sekarang seperti apa kondisinya. Karena sayanya juga enggak enak kalau mau tanya-tanya, takut dikira mau ikut campur urusan orang," jelasnya.


Agar tidak menimbulkan rasa sedih, Ayu pun berusaha tidak mau membahas masalah kondisi Olga kepada saudaranya seperti Billy. Ayu berharap jika Olga selalu dalam kondisi sehat dan bisa kembali menghibur masyarakat.


"Kalau yang paling sering ke sana ya Billy sama Syahnaz ya, tapi saya sama teman-teman itu kalau lagi ngumpul kaya tadi pagi tuh di Dahsyat, enggak pernah bahas Olga. Kita ngomonginnya yang lain, supaya enggak sedih, enggak kepikiran juga," pungkasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.