Tak Lagi di Singapura, Olga Sudah Dipindahkan ke Jerman?


Rabu, 04 Juni 2014 15:33 wib | Go Spot - Media




Olga terbaring sakit (Foto: Twitter)Olga terbaring sakit (Foto: Twitter) JAKARTA - Selain Julia Perez (Jupe) dan Raffi Ahmad yang gagal menjenguk Olga Syahputra di RS Mount Elizabeth, Singapura, Melaney Ricardo juga mengalami hal sama.


Melaney yang pergi ke Negeri Singa bersama sang suami, Tyson, dan Boyen, tidak berhasil menemui presenter Dahsyat itu. Bahkan, sesampainya di rumah sakit, mereka tidak berhasil menghubungi Mak Vera, manajer Olga, dan pihak keluarga, mendadak tidak bisa menghubungi. Pihak rumah sakit juga seolah menutupi kondisi Olga.


"Nyari Olga Syahputra enggak ada," kata Tyson, ditemui di bandara usai pulang dari Singapura.


"Dari pihak rumah sakit juga tidak bisa nanya secara detail kenapa, nyari pihak keluarga, dan manajer juga handphone-nya mati, ya sudah lah aku pikir enggak apa-apa, nyoba lagi next time," ujar Melaney.


Rasa penasaran terhadap kondisi Olga tidak terjawab, karena pihak rumah sakit pun seolah menutupi. Dengan kondisi tersebut, beredar kabar Olga telah dipindahkan ke rumah sakit di Jerman.


"Enggak tahu ya saya juga enggak tahu sama sekali beritanya. Enggak ada sama sekali beritanya, enggak bisa menghubungi teman-teman di sana juga," tandasnya.

(Go Spot/Media/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.