Tak Mau Bikin Takut, Jupe Ogah Kasih Tahu Kondisi Terbaru Olga


Rabu, 04 Juni 2014 23:00 wib | Egie Gusman - Okezone




Jupe (Foto: Alan/Okezone)Jupe (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Tidak berbeda dengan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Julia Perez (Jupe) juga bungkam saat ditanya mengenai kondisi Olga Syahputra. Meski sudah menjenguk ke Singapura, Jupe mengaku mendapat hadangan dari pihak rumah sakit untuk bertemu Olga.


"Masalah Olga suatu yang saya enggak bisa katakan ya, intinya saya hadir di sana untuk support dia. Saya enggak masuk, dokter bilang enggak boleh dijenguk, saya menepati janji sebagai sahabat, saya akan support dia, sekalipun di Singapura atau di sini," kata Jupe saat ditemui di Prive FX, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014).


Bahkan, saat ditanya kondisi Olga saat ini, pelantun "Belah Duren" itu tetap tidak mau bicara. Diakui Jupe, dirinya tidak ingin menakuti semua orang mengenai kondisi Olga.


"Saya enggak mau ngomong kondisinya, Saya enggak mau memperkeruh suasana, nakutin orang, lebih baik mendoakan yang terbaik," kilahnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.