Menikah Usai Lebaran, Tantri "Kotak" Usung Konsep Rock n Roll


Tantri Kotak (Foto: Arief)Tantri Kotak (Foto: Arief) JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri akan segera melepas masa lajang bersama Hatna Danarda, setelah Lebaran. Sebagai vokalis band rock Kotak, Tantri akan membuat konsep berbeda di pernikahannya.


Rencananya, Tantri dan vokalis band Naff akan mengusung konsep Rock n Roll pada pernikahannya nanti.


"Bisa dibilang Rock n Roll versi Jawa," ungkap Tantri, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).


Pasangan sesama vokalis ini akan mengusung tema pernikahan "pesta rakyat", namun tetap Rock n Roll dengan gaya mereka.


"Justru itu Rock n Roll, karena kalau anak band karena aku saja. Kan kita ngomongin dua keluarga, kebetulan keluarga menyerahkan pada kita mau seperti apa. Misalkan ada keluarga yang pakai adat, tapi aku enggak, keluarga aku juga enggak maksakan. Kalau ada adat silakan, kalau enggak, ya enggak apa apa," jelas Tantri.


Berbeda dengan pasangan artis yang menyelenggarakan pernikahan dengan konsep wah, Tantri justru sebaliknya.


"Kita pengin back to nature, karena kalau orang nikah kan yang menjadi kesan kan makanannya enak, terus gedungnya gede. Tapi kita enggak mau itunya. Konsepnya garden," tandasnya.


Sekadar diketahui, Arda telah resmi melamar Tantri pada 2 Februari lalu di Tangerang, Jawa Barat, dengan acara yang sederhana.


Setelah lamaran, Tantri dan Arda akan segera naik pelaminan dalam hitungan bulan. Rencananya, setelah Lebaran, bulan dan tanggal sudah ditetapkan. Namun, baik Tantri dan maupun Arda belum mau memublikasikannya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.