Gelar Akikah, Ayu Ting Ting Tutupi Wajah Anaknya


Sabtu, 08 Maret 2014 12:46 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone) DEPOK - Ayu Ting Ting mengelar akikah putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak di kediamannya, di Jl. Kemuliaan No. 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014). Meski menggelar Akikah secara terbuka, Ayu Ting Ting tetap saja menutupi wajah putrinya itu.


Dengan balutan selimut berwarna merah muda, Ayu menutupi buah hati hasil cintanya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Bahkan, para tamu undangan yang datang pun tak bisa langsung melihat Bilqis.


"Maaf ibu-ibu yang tadi enggak sempat lihat anak saya, maaf saya tutupin soalnya banyak media yang ngintip," kata Ayu kepada para tamu.


Semenjak melahirkan pada 28 Desember 2013 lalu, Ayu Ting Ting selalu merahasiakan wajah putrinya. Tak jelas maksud Ayu menutupi putrinya itu. Mungkin saja, pelantung "Single Happy" itu ingin menjauhi putrinya dari awak media, dan suaminya Enji.


Syukuran Akikah sendiri berjalan dengan lancar, Ayu melakukan prosesi cukur rambut dan tausiah setelahnya. Saat ini acara masih berlangsung, para tamu undangan pun, sedang menikmati hidangan yang disediakan. (rik)