Sudah Gede, Gracia Indri Lupa Tanggal Jadian dengan Samuel


Senin, 03 Maret 2014 17:35 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Gracia Indri (Foto: Tomi)Gracia Indri (Foto: Tomi) JAKARTA - Setelah putus, Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn kembali menjalin asmara. Di kesempatannya yang kedua, Gracia dan Samuel lupa kapan kembali jadian. Mereka mengakui jika tak mengingat tanggal jadian seperti anak abege.


"Sekitar delapan bulan yang lalu. Karena udah bukan abege, yang nembak tanggal sekian, terus diingat. Intinya sudah hampir delapan bulan inilah kita bareng-bareng," kata Gracia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).


Keputusan Gracia kembali memadu kasih dengan Samuel, memang bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Gracia selalu menjaga silaturahmi dengan Samuel setelah putus.


"Sebenarnya hubungan aku sama Samuel itu baik-baik saja sejak kami memutuskan untuk berpisah. Dan sebelum kita balikan pun kita baik-baik saja. Jadi enggak ada yang gimana-gimana. Bukan berarti kalau sudah mantan terus kita musuhan, atau tidak berkomunikasi. Kami pun bersahabat, dan berteman sangat baik. Dan kami pun berkomunikasi dengan keluarga dengan baik. Bukan saling membenci kalau sudah putus," ungkapnya.


Meski hubungan tetap terjalin baik, Gracia tetap berpikir masak-masak memberikan kesempatan kedua untuk Samuel.


"Dan pada saat kita memutuskan untuk kembali lagi, itupun sudah melalui pemikiran yang matang, karena kita sudah sama sama dewasa. Saya dan Muel cuma bilang pada saat balikan. Itu, 'Kita coba yuk'. Kita berusaha yang terbaik, dan berujung pada yang baik juga," tutup dia. (nsa)