Mitha "The Virgin" Tak Menyesal Besar dari Keluarga Broken Home


Selasa, 04 Maret 2014 06:28 wib | Edi Hidayat - Okezone




The Virgin dan Poppy (Foto: Edi/Okezone)The Virgin dan Poppy (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Besar dari keluarga yang kurang harmonis, membuat Mitha "The Virgin" bisa menjadi kuat seperti sekarang. Kehidupan keluarga yang tidak harmonis itu ternyata berdampak pada kondisi kesehatan adik Mitha, Kiki.


"Aku terbentuk dari sosok keluarga yang tak harmonis, tanpa ayah," kata Mitha saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Mitha terus memberikan dorongan kepada adiknya untuk mau sembuh. Personel TRIAD itu juga mengajak adiknya ke motivator bernama Poppy Amalya. Ditemani Dara, Mitha pun ikut berkonsultasi mengenai kehidupan pribadinya.


"Mbak Poppy akhirnya tanya ke aku. Aku akhirnya jelaskan kalau keluarga kita memang dari nol, dari situ ketahuan. Aku enggak mau nyalahin keluarga atau siapa pun karena kehidupan aku memang gitu," kata Mitha.


"Saya treatmen saja, relaksasi, ajak dia dialog agar dia tetap bisa bertahan dan mampu melawan penyakitnya. Pada saat treatmen kan keluarga mereka berdoa, itu lah kekuatan doa, jadi sangat membantu," ucap Poppy.

(rik)