Alasan Simon Cowell Mau Jadi Tetangga Justin Bieber


Selasa, 04 Maret 2014 00:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Simon Cowell (Foto: Contactmusic)Simon Cowell (Foto: Contactmusic) LOS ANGELES - Simon Cowell berniat membeli rumah mewah sebesar USD5,4 juta, yang terdiri dari enam kamar, di Calabasas. Juri X Factor itupun akan menjadi tetangga Justin Bieber.


Dia tengah membicarakan pembelian tersebut dengan agen di Los Angeles. Beberapa orang merasa bingung lantaran Simon bersedia menjadi tetangga Justin, yang dikenal tidak akur, dan kerap membuat masalah dengan tetangganya.


"Kamu harus mencari tahu apakah orang-orang Simon tahu bahwa Bieber tinggal di lingkungan itu. Jika dia pindah dengan keluarganya, dia harus tahu bahwa Justin adalah ancaman ketika ada di rumah, menggelar pesta sepanjang malam dengan temannya dan mendatangkan malapetaka," ungkap sumber.


Saat tinggal di Calabasas, Justin sering mengadakan pesta. Polisi juga selalu datang ke rumahnya kara para tetangga merasa terganggu. Dia bahkan diminta untuk segera pindah dari lingkungan tersebut setelah melempari salah satu rumah dengan telur. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


Simon tampaknya tidak akan hidup tenang jika membeli rumah di Calabasas dan menjadi tetangga Justin. Terlebih lagi dia baru saja dikaruniai anak pertama, Eric, dari hubungannya bersama Lauren Silverman.


"Dia kelihatannya sangat tertarik ketika agen mengirimkan detail tentang The Oaks estate. Tapi tak ada satu pun yang mengungkapkan fakta, mungkin karena mereka tidak tahu bahwa Justin Bieber adalah salah satu penghuninya," tutup sumber. (nsa)