Sahabat Bantah UGB Cerai dari Puput karena Nuri Maulida


Senin, 03 Maret 2014 17:28 wib | Egie Gusman - Okezone




Puput Melati & ustadz Guntur Bumi (Foto: Egie Gusman/Okezone)Puput Melati & ustadz Guntur Bumi (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA – Sebagai sahabat, Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) FPI (Front Pembela Islam) DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min, mengaku tidak pernah mengetahui rumah tangga Ustadz Guntur Bumi (UGB) tengah mengalami masalah.


Dia mengungkapkan, UGB tidak pernah terbuka mengenai masalah rumah tangganya. Bahkan, Novel tidak menyangka sahabatnya itu telah menjatuhkan talak kepada istrinya, Puput Melati.


"Kalau masalah itu (perceraian), urusan rumah tangga ya, dia (UGB) juga enggak terbuka. Dari raut wajahnya biasa saja, jadi kita enggak tahu dia pernah jatuhin talak," ujar ustadz Novel saat berbincang melalui telefon, Senin (3/3/2014).


Namun, dia mengaku sudah tidak aneh mendengar kabar UGB dekat dengan wanita lain. Kata Ustadz Novel, UGB memang sering digosipkan dengan perempuan lain. Mungkin karena itu, membuat Puput Melati menggugat cerai.


"Kalau masalah gosip (dekat dengan wanita), itu mah sering. Mungkin ini yang agak berat ditanggapi istrinya. Jadi membuat Puput menggugat cerai," ungkapnya.


Ustadz Novel mengaku sudah menanyakan langsung kepada UGB mengenai kabar pernikahan sirinya dengan Nuri Maulida. Namun, saat itu, kata ustadz Novel, UGB membantahnya.


"Saya sudah tanya langsung sama UGB, waktu pertama kali diberitakan sama Nuri Maulida. Kita tanya empat mata, katanya itu cuma isu. Kita tanya lagi sampai sekarang enggak ada jawaban. Yang tahu semua pasti istrinya," tandasnya.


(rnp)