Vila Jang Dong Gun Kemalingan


Rabu, 05 Maret 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jang Dong Gun (Foto: Soompi)Jang Dong Gun (Foto: Soompi) SEOUL - Aktor terkenal Korea, Jang Dong Gun, mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pasalnya, vila sang aktor yang berada di Gapyeong, Gyonggido, didatangi pencuri dan merusak beberapa barang.


Menurut agensi Jang Dong Gun, SM C&C, petugas keamanan setempat langsung menghubungi polisi dan bintang A Gentlemen's Dignity tersebut. Kasus inipun tengah diselidik oleh kepolisian.


"Kami menerima panggilan telepon dari seorang perusahaan keamanan tentang pencuri yang masuk ke vila Jang Dong Gun di Gapyeong. Petugas itu langsung menghubungi polisi dan Jang Dong bersamaan," ungkap agensi sang aktor.


Setelah mendapat kabar, ayah dua anak itu langsung mendatangi vilanya bersama menajer. Agensi Jang Dong Gun juga mengungkapkan tidak ada orang saat kejadian itu terjadi. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu (5/3/2014).


"Setelah menerima telepon, Jang Dong Gun dan manajernya pergi ke vila. Investigasi lebih lanjut diperlukan untuk informasi lebih lanjut, tapi untuk sekarang, kami diberitahu bahwa kerugian tidak terlalu besar," tutup agensi Jang Dong Gun. (nsa)