Jupe Sering Diancam Akan Dibunuh Sejak Depe Dipenjara


Rabu, 05 Maret 2014 17:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe dan Depe (Foto: Okezone)Jupe dan Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Semenjak Dewi Perssik dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu pada Februari lalu, Julia Perez (Jupe) mengaku sering diteror. Mulai dari caci maki di sosial media hingga teror langsung.


"Ada teror-meneror itu, tapi saya fokus dulu, karena saya disikat kanan kiri. Saat ini banyak yang memancing di air keruh," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).


Jupe pun menantang balik orang yang berani menerornya di belakang. Lewat kuasa hukumnya, Malik Bawazier menantang jika langsung bagi yang ingin meneror.


"Daripada meneror, saya tantang ke kantor saya, karena Julia domisili hukum di kantor saya," timpal Malik.


Jupe mengaku beberapakali diteror lewat sms, dan sosial media. Bahkan sampai ada yang berniat membunuhnya. Meski tetap waspada Jupe juga terus berhati-hati. Calon istri Gaston Castano itu juga menolak jika kejadian ini ada hubungannya dengan Depe dipenjara.


(rik)