Tambah Umur, PR Masalah Justin Bieber Menumpuk


Justin Bieber (Foto: Eonline)Justin Bieber (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Justin Bieber memilih merayakan ulang tahunnya, 1 Maret 2014, waktu setempat, bersama keluarga. Meski bahagia berusia 20 tahun, banyak PR masalah yang ditinggalkan pelantun "Baby" itu.


Ayah Justin, Jeremy, mengunjungi kediaman baru bintang pop itu di Atlanta, Georgia, ditemani anak-anaknya yang lain, Jazmyn (5) dan Jaxon (4), untuk merayakan momen istimewa itu bersama keluarga.


"Happy Birthday. Wow, 20!," tulis Jeremy di Twitter Justin.


Ibunda Justin, Pattie Mallette, yang berpisah dari Jeremy ketika Justin berusia dua tahun juga mengucapkan selamat di Twitter, "Happy Birthday! Kamu tahu siapa dirimu. Aku mencintaimu. Xoxo." Sementara itu, Justin hanya mem-posting wajah tersenyum di Twitternya.


"Bday Minggu. Berharap dunia akan belajar untuk percaya pada kebaikan orang, dan bersikap baik satu sama lain. Bersama-sama kita dapat mengubah dunia :)," tulisnya, pekan lalu.


Sekadar diketahui, sikap penyanyi asal Kanada tersebut seolah menentang dunia dengan berbuat sesuka hati. Justin membawa kejutan saat ditahan polisi Miami, Florida, karena kedapatan ngebut dalam pengaruh obat terlarang dan alkohol, akhir Januari lalu.


Justin memang belum terbukti bersalah. Namun, antipati masyarakat Amerika terus muncul. Terkini sejumlah orang berusaha mengusirnya dengan cara membuat petisi online.


Selama setahun terakhir, Justin memang selalu membuat aksi kontroversial. Pada November 2013, pelantun "Holy Gray" ini ketahuan tidur bersama bintang film porno Brasil bernama Tati Neves. Di bulan yang sama, dia tertangkap kamera menendang bendera Argentina.


Akhir Januari lalu, pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu menghebohkan pemberitaan dengan aksi lempar telur di rumah tetangganya di kawasan Calabasas. Dan sampai saat ini, proses hukumnya masih berlangsung.


Selang beberapa hari, polisi Los Angeles mengerebek rumah dan berhasil menemukan ekstasi yang diduga dimiliki teman dekat Justin, Lil Za.


Awal Februari lalu, beredar foto Justin tengah menghisap payudara seorang penari telanjang bersama seorang remaja tanggung berkulit hitam.


Semoga dengan bertambahnya usia, Justin bisa lebih dewasa lagi bersikap. Dan, jauh dari permasalahan hukum. Happy birthday Justin. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz. (nsa)