Aaron Carter Ngaku Masih Cinta Hillary Duff


Jum'at, 07 Maret 2014 21:11 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Aaron Carter (Foto: Ist)Aaron Carter (Foto: Ist) LOS ANGELES - Aaron Carter berusaha mendapatkan cinta Hillary Duff kembali. Setelah ibu satu anak itu memutuskan berpisah dengan Mike Comrie, dua bulan lalu, Aaron langsung mengungkapkan rasa cintanya pada sang aktris.


Keduanya sempat berkencan selama dua tahun, pada 2001. Namun, Aaron dikabarkan selingkuh dengan Lindsay Lohan sehingga hubungannya dengan Hillary harus berakhir. Adik kandung Nick Carter tersebut merasa menyesal dan ingin kembali ke pelukan Hillary.


"Aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk menjadi lebih baik, agar mendapatkannya kembali. Aku tidak peduli dengan apa yang kalian pikirkan," tulis Aaron di akun Twitternya.


Aaron sempat meretweet sebuah postingan yang mengupload foto Hillary. Dia pun menulis kalimat penyesalannya karena pernah mencampakkan pelantun "So Yesterday" tersebut.


"Jangan menjadi orang bodoh yang kehilangan cinta selamanya, seperti aku," tulisnya.


Hillary tidak memberikan tanggapan terkait pengakuan Aaron. Dia justru lebih senang menghabiskan waktu bersama Mike dan putra mereka yang berusia dua tahun, Luca. Pasangan ini sepakat untuk berteman walaupun tak lagi bersama. (nsa)