Ilal Suami Settingan Juru Bicara Farhat?


Rabu, 05 Maret 2014 17:30 wib | Chaerunnisa - Okezone




Ilal Ferhad (Foto: Twitter)Ilal Ferhad (Foto: Twitter) JAKARTA - Juru bicara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri dikabarkan bercerai dari suaminya, Ilal Ferhad. Farhat pun mensinyalir hubungan Regina dan Ilal telah berakhir. Itu menimbulkan spekulasi selama ini Ilal hanya suami settingan Regina.


Dalam Twitternya, Farhat menuliskan ucapan selamat berbahagia untuk suami Regina, dan wanita lain bernama Merry. Pengacara kontroversial itupun meng-upload foto Ilal dan wanita lain yang kemungkinan Merry. Ilal yang menggendong seorang anak tampak bahagia dengan latar belakang Merry.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Selamat berbahagia ilal & merry, Wisa pic.twitter.com/BzWOJP8tqD," tulis Farhat, sembilan jam lalu.


Sontak, aksinya itu langsung meninggalkan tanda tanya bagi para netizen. Mereka pun langsung bertanya kepada pria yang tengah menjalani sidang cerai dengan Nia Daniati.


"Putry Ayu ‏@PutryAyu_22 Ow..berarti ilal tu suami settingan c Regina rupanya"@farhatabbaslaw: Selamat berbahagia ilal & merry, Wisa pic.twitter.com/m05vLpb6sH," tanya pemilik akun ‏@PutryAyu_22.


"Gilang ‏@agnesmutz4 @farhatabbaslaw : apa maksud nya ini om farhat.. Kok ilal dan meri, jd si regina sm om farhat dunk.. :))," tanya pemilik akun yang lain.


Namun, saat Okezone coba menanyakan perihal perceraian tersebut, Regina mengaku tengah rapat. Sementara sebelumnya, Farhat meng-upload foto kue untuk Regina bertuliskan namanya dan wanita berusia 31 tahun itu. Langkahnya itupun langsung menuai tanya apakah Farhat memang memiliki hubungan istimewa dengan Regina. (nsa)