Regina Tak Kapok Foto Mesra dengan Farhat Abbas


Kamis, 06 Maret 2014 16:20 wib | Egie Gusman - Okezone




Regina dan Suami (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Suami (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Meski foto mesranya dengan Farhat Abbas selalu tersebar luas, namun Regina mengaku tidak masalah dan bosan. Terlebih dia tahu Ilal Ferhard yang menyebarkannya.


"Aku enggak bosan. Yang sebarluaskan kan semuanya itu satu orang, ya itu Ilal saja," kata Regina saat diwawancara melalui telefon, Kamis (6/3/2014).


Regina sendiri berpesan kepada Ilal untuk tidak mencampuri urusannya. Bahkan, Regina mengungkapkan bahwa dirinya memiliki foto mesra Ilal dengan kekasih barunya.


"Jangan permalukan dan campuri saya. Sebenarnya banyak foto-foto Ilal juga sama pacar barunya. Tapi saya enggak mau sebarkan. Ada buktinya, tapi saya enggak mau buka di media, nanti saja ya di pengadilan. Itu salah satu alasan juga kenapa saya gugat dia," tegas Regina.

(rik)