Shakira Gagal Punya Sembilan Anak karena Ini


Kamis, 06 Maret 2014 01:26 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Shakira (Foto: Ist)Shakira (Foto: Ist) LOS ANGELES - Setelah melahirkan putra pertamanya, Milan, Shakira berniat kembali hamil dan memiliki keluarga besar. Penyanyi seksi ini berharap mendapat delapan hingga sembilan anak bersama sang kekasih, Gerard Pique.


Namun, impian pelantun lagu Can't Remember to Forget You tersebut tidak dapat terwujud lantaran kesibukannya di dunia musik. Shakira pun terpaksa melupakan niatnya untuk hamil dan fokus pada karier.


"Jika bukan karena proyek musik, aku mungkin sudah hamil. Aku ingin punya delapan atau sembilan anak bersama Gerard, tim sepakbolaku sendiri," ungkapnya.


Walaupun sibuk, Shakira tetap memperhatikan perkembangan Milan yang kini berusia lima belas bulan. Dia merasa putra tampannya tersebut memberikan rasa tenang dan damai dalam hidupnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (5/3/2014).


"Tapi sejak dia (Milan) hadir, aku tidak punya banyak waktu. Aku harus cepat kembali ke rumah, jadi dia membantuku belajar untuk fokus. Ketika kamu memiliki anak, ketika kamu merasakan cintanya, kamu merasa sangat damai di dunia ini. Kamu hanya ingin berbagi cerita menyenangkan dan memberitahu betapa bahagianya dirimu," tutup Shakira. (nsa)