Nia Daniati Merasa Plong Bercerai dengan Farhat Abbas


Senin, 03 Maret 2014 21:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone)Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Keputusan Nia Daniati menggugat cerai suaminya, Farhat Abbas tampaknya sudah menjadi keputusan yang tidak bisa diubah. Bahkan, Nia mengaku sudah tidak menganggap spesial rasa sayangnya terhadap Farhat.


"Kalau sayang, sama siapa pun saya juga sayang. Tapi ini sudah keputusan saya," ujar Nia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).


Bagi Nia, keputusannya menggugat cerai Farhat membuat dia dapat menemukan jati dirinya. Untuk ke depannya, penyanyi yang terkenal di era 1980-1990-an ini akan tetap terus berkarya di dunia belantika musik Tanah Air.


"Saya jauh lebih plong, saya bisa jadi diri saya kembali. Ke depannya saya masih ingin terus berkarya, selebihnya mengalir saja," paparnya.

(rik)