Farhat Abbas Tak Menutup Peluang Nikahi Jubirnya Sendiri


Rabu, 05 Maret 2014 17:57 wib | Chaerunnisa - Okezone




Farhat Abbas & Regina (Foto: Arief)Farhat Abbas & Regina (Foto: Arief) JAKARTA - Farhat Abbas mulai mengisyaratkan memiliki hubungan spesial dengan Regina Andriane Saputri, saat juru bicaranya itu berulang tahun. Farhat pun kini mengungkapkan, tak menutup peluang menikahi jubirnya itu.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Ferhard mantan Regina, Farhat manten Regina, bisa-bisa saja terjadi. Jodoh siapa yang tahu, siapa yang merekayasa, bukan kuasa manusia," tulis Farhat di Twitternya.


Lebih lanjut, pria yang tengah menjalani sidang cerai dengan Nia Daniati itupun seolah memastikan, tidak perlu memiliki istri terbaik, tapi akan memberikan yang baik untuk calon istrinya kelak.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Gak perlu dapat istri yang terbaik, berikan yang terbaik buat istri yang baik saja," tandasnya.


Sementara sebelumnya, Farhat dalam Twitternya mensinyalir hubungan Regina dan Ilal telah berakhir. Itu menimbulkan spekulasi selama ini Ilal hanya suami settingan Regina. Namun, saat Okezone menghubungi Regina untuk menanyakan perihal perceraian, dia mengaku tengah rapat.

(nsa)