Simon Cowell Selalu Awali Pagi dengan Dua Botol Vodka


Kamis, 06 Maret 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Simon Cowell (Foto: wenn)Simon Cowell (Foto: wenn) LOS ANGELES- Simon Cowell mengaku selalu minum alkohol setiap pagi. Rutinitas itu membuat bos X Factor itu merasa tenang dan bisa berpikir.


"Bagiku, satu atau dua di pagi hari, dua vodka dan jlimau, dua batang rokok. Aku merasa tenang, aku bisa berpikir," ujar Simon seperti dikutip Contactmusic, Kamis (6/3/2014).


Ketergantungan Simon terhadap alkohol dan rokok tetap tak berubah meski dia baru saja dikaruniai anak. Namun, Simon bertekad tidak akan merokok di depan anaknya langsung.


"Jika aku benar-benar berhenti merokok, aku akan memiliki masalah nyata, begitu membosankan. Hal itu berlaku juga dengan minum alkohol," katanya.


"Dokterku tidak suka dengan teoriku bahwa aku merokok dan minum alkohol sebagai suplemen, jadi aku akan baik-baik saja," tandasnya.

(rik)