Terlalu Ganteng, Suami Jun Ji Hyun Bikin Heboh


Selasa, 04 Maret 2014 01:35 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Suami Jun Ji Hyun (Foto: Soompi)Suami Jun Ji Hyun (Foto: Soompi) SEOUL - Kesuksesan drama Man From the Star tidak hanya membuat popularitas para pemainnya semakin meningkat. Paparazzi pun mulai mengincar orang-orang di dekat mereka, seperti yang dialami Jun Ji Hyun.


Suami Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk, membuat kehebohan di Korea karena memiliki wajah yang tampan dan mirip dengan aktor terkenal, Jang Dong Gun. Seorang fotografer asal Hong Kong bahkan mengikutinya saat bersiap pergi ke gym.


Dalam foto itu, choi Joon Hyuk terlihat mengenakan pakaian santai sambil memegang bola basket. Wajahnya yang tampan membuat netizen di Korea heboh. Demikian seperti dilansir Soompi.


Choi Joon Hyuk adalah cucu dari desainer pakaian tradisional terkenal di Korea, Lee Young Hee. Dia bekerja di Bank of America dan tinggal di negeri Paman Sam tersebut. Banyak orang terpesona dengan dirinya karena memiliki wajah tampan dan berasal dari keluarga kaya.


Sekadar diketahui, pasangan ini sudah berteman sejak lama. Choi Joon Hyuk jatuh cinta dengan Jun Ji Hyun karena sang aktris merawatnya ketika dia sakit. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada April 2012. (nsa)