Tujuh Tahun Kumpul Kebo, Kourtney Kardashian Akhirnya Mau Menikah


Jum'at, 07 Maret 2014 12:30 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kourtney Kardashian & Scott Disick (Foto: Showbizspy)Kourtney Kardashian & Scott Disick (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kourtney Kardashian akhirnya bersedia menikah dengan Scott Disick, setelah tujuh tahun berkencan. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu akan menggelar pernikahan di Mexico.


Kakak Kim Kardashian itu setuju menikah karena merasa hubungannya dengan Scott berjalan lancar. Dia juga ingin membuat sang kekasih merasa senang, setelah ayah dan ibundanya meninggal, beberapa bulan lalu.


"Kourtney sadar, Scott hanya memilikinya. Itu membuatnya melihat segala hal berbeda. Ini adalah waktu yang tepat bagi Scott, dan Kourtney untuk menikah," ungkap sumber.


Mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup. Kourtney dan Scott juga dikabarkan mengeluarkan dana sebesar USD100 ribu atau sekira Rp1 miliar untuk menyewa jet pribadi yang membawa kerabat dekat, dan memberikan akomodasi sekira USD30 ribu atau setara Rp341 juta permalam.


Meski belum mengumumkan tanggal pernikahan, mereka sudah membuat pesta untuk merayakannya, bulan lalu. Kourtney, dan Scott akan menyewa perencana pernikahan, Sharon Sacks.


Pasangan ini juga meminta lorraine Schawrtz, dan Vera Wang untuk mendesain cincin serta gaun pernikahan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (7/3/2014). (nsa)