Indro "Warkop" Menyesal Absen di Pemakaman Jojon


Jum'at, 07 Maret 2014 10:31 wib | Edi Hardian - Okezone




Jojon meninggal (Foto: Yudhi)Jojon meninggal (Foto: Yudhi) JAKARTA - Kepergian komedian Jojon menjadi kabar duka bagi dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya, Indro "Warkop", yang menyesal tidak bisa menghadiri proses pemakaman Jojon di Bogor.


"Saya sedang tidur, dan istri saya kebetulan enggak ada di rumah. Sekitar 12.30 WIB, saya baru dibangunin istri, dan dikasih tahu. Pas saya lihat handphone, itu pesan sudah banyak yang masuk, dan saya pikir enggak mugkin kekejar kalau ke sana. Benar-benar saya menyesal banget," ungkap Indro di Kawasan Ampera Jakarta Selatan, Kamis 6 Maret 2014 malam.


Mewakili grup lawak Warkop DKI, Indro lantas mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Jojon untuk selama-lamanya.


"Kita kehilangan artis besar. Saya sebagai keluarga besar Warkop turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas meninggalnya H. Jojon," tandasnya. (nsa)