Ayah Depe Janji Cari Keadilan Hingga "Lubang Semut"


Selasa, 04 Maret 2014 15:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Orang tua Dewi Perssik (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Orang tua Dewi Perssik (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Demi mendapatkan keadilan atas putrinya, Dewi Perssik (Depe), yang tengah mendekam di penjara, H.M. Adil akan terus memperjuangkan hingga kapan dan di manapun.


Sejak Depe dipenjara, orangtua Depe memang aktif melaporkan beberapa penegak hukum yang dinilainya tidak professional. Bahkan, Adil mengumpamakan akan mencari keadilan sampai ke lubang semut.


Sekadar diketahui, Depe melalui kuasa hukumnya telah melaporkan tiga Hakim Agung karena telah memvonis dirinya tiga bulan penjara ke Komisi Yudisial. Hari ini, orangtua Depe juga melaporkan salah seorang penyidik ke Propam Polda Metro Jaya, karena dinilai tidak professional saat melakukan penyidikan kasus perseteruannya dengan Jupe. Padahal, kasus tersebut bergulir November 2010 atau hampir empat tahun lalu.


"Untuk keadilan, saya akan cari terus. Saya akan gempur sampai ke lubang semut," kata Adil menggebu-gebu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).


Untuk itu, Adil mengaku optimis putrinya bisa keluar penjara, dan mendapatkan pengembalian nama baik. Sehingga, Adil berharap doa dari semuanya.


"Insya Allah, sambung doa dari kalian di seluruh Indonesia," tandasnya.


(rnp)