Eddies Adelia Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi


Jum'at, 07 Maret 2014 11:39 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Okezone)Eddies Adelia (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik terkait kasus TPPU Ferry Setiawan, Eddies Adelia akhirnya menyanggupi panggilan penyidik, hari ini.


Saat dikonfirmasi, kuasa hukum Eddies, Radhitya Yosodiningrat mengatakan, dia dan Eddies telah berada di Polda Metro Jaya sejak pukul 11.00 WIB.


"Iya, saya sama Eddies sudah di Polda sekarang," ujar Radhitya kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (7/3/2014).


Dia mengungkapkan, kliennya sudah siap menghadapi pertanyaan dari para penyidik. Meski begitu, dia mengungkapkan, kliennya sudah cukup sehat untuk diperiksa, meski belum fit sepenuhnya. Eddies pun berharap, kasus yang menerpanya, dan sang suami agar dapat terselesaikan.


"Alhamdulillah sudah membaik, apalagi dia kan sudah jadi tersangka. Sebagai warga negara yang baik, kita harus memenuhi panggilan ini, biar cepat selesai," tandasnya.


Eddies ditetapkan sebagai tersangka sejak akhir Februari lalu. Dia diduga ikut menerima aliran dana dari suaminya, Ferry Setiawan, hingga miliaran rupiah. Suaminya diduga telah mengucurkan uang ke rekening Eddies sebanyak 10 kali. Eddies pun terancam lima tahun penjara, karena menerima aliran dana hasil pencucian uang.

(rnp)