Nia Daniati Anggap Perselingkuhan Farhat-Regina Tak Penting


Senin, 03 Maret 2014 23:31 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat & Regina (Foto: Arif/Okezone)Farhat & Regina (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Semenjak memutuskan untuk bercerai, Nia Daniati sepertinya sudah tidak peduli dengan apapun yang berkaitan dengan suaminya, Farhat Abbas. Termasuk foto kue tart yang bertuliskan Regina Farhat yang tersebar di jejaring Twitter.


"Saya enggak mau nanggapin, enggak penting saya tanggapin. Di mana saya juga enggak pernah ber-Twitter. Jadi buat saya enggak pedulilah. Terserah saja," ujar Nia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).


Saat ini, kata Nia, apapun yang berhubungan dengan Farhat, dirinya menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya.


"Mungkin segala sesuatunya saya serahkan kepada pengacara saya," pungkasnya.

(rik)