Jenita Janet Di-reject saat Ingin Jenguk Depe


Rabu, 05 Maret 2014 21:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jenita Janet (Foto: Edi/Okezone)Jenita Janet (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Setelah menunggu berjam-jam, Jenita Janet merasa kecewa karena tidak bisa menjenguk sahabatnya, Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.


Menurut Jenita, kendala tersebut lantaran dirinya baru mengetahui adanya prosedur penjengukan yang harus menyertakan kartu keluarga (KK) sebagai persyaratan.


"Kita harus pakai KTP dan kartu keluarga, tapi masa harus saya ambil kartu keluarga saya di Bandung dulu. Cukup kecewa, tapi enggak apa-apa kita bisa ketemu ibunya," kata Jenita di Rutan Pondok Bambu, Rabu (5/3/2014).


Dua bungkus rujak yang sudah disiapkan Jenita pun terpaksa dititipkan kepada ibunda Depe. Padahal, pelantun "Direject" itu pun mengaku kangen dengan Depe.


"Iya kita teman seprofesi, meski dia lebih senior, banyak fansnnya, tapi dia enggak sombong, mau berteman dengan Janet," katanya.


"Kak Dewi kita senang banget bisa datang ke sini, meski enggak bisa masuk, kedatangan kita semoga menjadi kekuatan buat mbak Dewi, siapa pun enggak mau kena musibah seperti ini," pesan Jenita kepada Depe.

(rik)