Pupus Sudah Rencana Komeng Mancing Bareng Jojon


Kamis, 06 Maret 2014 16:35 wib | Yudhi Maulana - Okezone




Jojon meninggal (Foto: Yudhi)Jojon meninggal (Foto: Yudhi) BOGOR - Sebelum Jojon meninggal dunia, sahabat dekatnya, Komeng, pernah berencana memancing ikan bersama Almarhum. Namun, rencana tersebut urung dilakukan, karena Jojon sudah lebih dulu menghadap Sang Pencipta.


"Saya sudah lama rencana pengin mancing bareng Bang Haji (Jojon). Waktu itu diajakin juga sama Mat Solar. Cuma selama saya ngajakin Bang Haji (Jojon) enggak pernah ditanggapi serius," jelas Komeng, saat di rumah duka, Kamis (6/3/2014).


Dia bercerita, bila berbincang dengan Jojon, pasti selalu ditanggapi dengan candaan. Percakapannya dengan Jojon tidak pernah ditanggapi serius.


"Makanya pas saya ajak mancing, dia bilang, 'Mancing apa? Mancing konde?'," ujarnya menirukan ucapan mendiang.


Selain itu, ternyata awalnya Komeng juga berniat ingin memasang foto Jojon yang terlihat seperti pejabat di display picture BBM-nya.


"Saya hari ini niatnya memang pengin ganti DP BBM pakai foto Bang Haji (Jojon), kelihatannya kayak Pak Menteri. Pasti banyak yang komen kalau yang pada liat," ungkapnya.


Namun kini, Jojon telah berpulang. Dia mengaku sudah enam bulan tidak bertemu Jojon.


"Waktu itu pas dia (Jojon), pas lagi main di Malang. Kebetulan saya juga lagi di sana. Akhirnya saya samperin meskipun malam-malam," ujarnya.


Dia mengaku sangat kehilangan, dan kaget atas kepergian Jojon yang telah dianggapnya panutan. Dia pun berharap, Jojon bisa istirahat dengan tenang, dan semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT. (nsa)