Sembuh dari Flu Babi, Lee Jong Suk Langsung Syuting


Rabu, 05 Maret 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Jong Suk (Foto: Mwave)Lee Jong Suk (Foto: Mwave) SEOUL - Setelah menjalani perawatan, kondisi Lee Jong Suk yang sempat menderita flu babi akhirnya dapat pulih. Dia pun langsung terbang ke Hungaria untuk syuting drama Doctor Stranger.


Agensi Lee Jong Suk, Wellmade StarM, mengungkapkan sang aktor sudah sembuh dan siap menjalani beberapa pekerjaan yang sempat tertunda. Bintang I Hear Your Voice itu juga berjanji memberikan akting terbaik untuk drama terbarunya.


"Lee Jong Suk sudah sembuh, dan menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri. Melalui produksi ini, dia akan menampilkan kesan yang berbeda dari apa yang dia tampilkan dalam I Hear Your Voice. Karena dia bekerja keras, ini akan menjadi produksi yang bagus. Kami meminta dukungan dari kalian semua," kata agensi Lee Jong Suk.


Perwakilan drama juga menjelaskan bahwa sang aktor tidak mengalami masalah saat menyelesaikan syuting hari pertama pada 28 Februari lalu. Mereka mengatakan Lee Jong Suk akan membuat Doctor Stranger melebihi ekspektasi banyak orang. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (5/3/2014).


"Lee Jong Suk sudah sembuh. Dia sedang bekerja keras untuk syuting di kondisi terbaiknya. Lee Jong Suk mulai syuting hari pertama pada 28 Februari. Semuanya berjalan lancar tanpa kesulitan. Kami pikir ini akan melebihi ekspektasi penggemar," ungkap perwakilan drama.


Selain Lee Jong Suk, Doctor Stranger juga diperankan oleh Park Hee Jin, Jin Se Yeon, dan Kang So Ra. Drama ini akan tayang menggantikan God's Gift-14 Days, pada April 2014. (nsa)