Kemesraan Regina dan Ilal Terbukti Cuma Settingan Farhat


Sabtu, 08 Maret 2014 13:18 wib | Egie Gusman - Okezone




Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas mengungkapkan jika pernikahan Regina dan Ilal Ferhard sudah berakhir satu tahun lalu. Padahal, ketika Farhat dikabarkan ada hubungan spesial dengan Regina, Farhat sendiri yang memperkenalkan ke media Ilal sebagai suami Regina.


Beberapa waktu lalu, Farhat dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Regina, yang merupakan juru bicaranya. Namun, Farhat membantah isu itu dan kemudian mengatakan bahwa Regina sudah bersuami bernama Ilal.


Sejak saat itu, Regina dan Ilal didampingi Farhat sering tampil bersama di depan media untuk memperlihatkan keharmonisan hubungan pertemanan mereka. Namun, rekayasa itu terbongkar dengan sendiri oleh para pihak yang terlibat di dalamnya.


Farhat dan Ilal terlibat adu mulut di situs jejaring sosial. Dari situlah terbongkar kalau ternyata Regina dan Ilal sudah bercerai sejak lama. Penampilan bersama Regina dan Ilal ternyata dibuat untuk menepis dugaan Farhat selingkuh dan merebut istri orang.


"Regina sama Ilal kan sudah bercerai satu tahun lalu. Sudah setahun lalu mereka cerai secara agama," kata Farhat saat dihubungi lewat telefon.


Bahkan, Farhat mengungkapkan bahwa pernikahan Regina dan Ilal tidak tercatat di KUA. Setelah meyakinkan Regina tak punya suami, Farhat kini lebih terbuka mengakui sayang kepada Regina.


"Ilal bilang ke saya, pernikahannya dengan Regina itu tidak tercatat di KUA, Ilal anggap surat nikahnya bodong," katanya.


(rik)