Joanna Kesal Dianggap Perusak Rumah Tangga Orang


Sabtu, 08 Maret 2014 09:20 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Joanna Krupa (Foto: wenn)Joanna Krupa (Foto: wenn) LOS ANGELES - Joanna Krupa merasa kesal dengan Brandi Glanville yang dianggapnya terlalu ikut mencampuri masalah pribadinya. Brandi sering menuduh bintang The Real Housewives Miami itu perusak rumah tangga orang.


Brandi pernah menuduh Joanna punya hubungan terlarang dengan pengusaha kaya, Mohamed Hadid yang saat itu menikah dengan Yolanda Foster. Namun, Joanna membantah isu tersebut karena saat itu dia sudah punya pacar.


"Aku tahu pria ini selama 10 tahun lebih. Dia hanya seorang teman. Aku tidak pernah berhubungan dengannya. Aku juga tidak pernah merusak pernikahan Yolanda," tegasnya seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (8/3/2014).


Joanna pun menantang Brandi untuk bicara terkait tuduhannya langsung kepadanya daripada hanya berkoar-koar di belakangnya. Artis seksi 34 tahun ini ingin tahu apa yang membuat Brandi begitu membencinya.


"Aku lebih senang untuk bertatap muka dengannya dan bertanya, 'Apa masalahmu denganku?'. Aku tidak tahu kenapa wanita ini selalu berlawanan denganku," katanya. (rik)