Masih Cinta, Alasan Puput Melati dan UGB Rujuk


Selasa, 04 Maret 2014 20:37 wib | Egie Gusman - Okezone




UGB dan Puput Melati (Foto: Egie/Okezone)UGB dan Puput Melati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sahabat sekaligus Ketua FPI (Front Pembela Islam) Jakarta, Habib Selon, tidak membantah bila rumah tangga ustadz Guntur Bumi (UGB) dan Puput Melati telah bercerai. Namun, keduanya masih bisa rujuk kembali.


"Saya sudah ketemu sama Mba Puput dan UGB mereka pada prinsipnya sudah ada tahap pemisahan, tapi selama masa idah belum habis, dia sudah bisa rujuk kembali. Makanya, Mbak Puput mau cabut (gugatan cerai)," ujar Habib Selon saat wawancara melalui telefon, Selasa (4/3/2014).


Lebih lanjut Habib Selon menjelaskan bahwa selama masa idah belum habis mereka masih bisa untuk rujuk. Terlebih talak yang ajukan masih talak satu.


"Ya kalau masa idah belum habis selama tiga kali haid, itu masih bisa kembali itu dari syariat Islam. Kalau dari talak satu, mau rujuk masih bisa. Nah, UGB sama Puput itu talak satu, jadi makanya mau rujuk," terangnya.


Alasan lain mengapa keduanya memutuskan rujuk dikarenakan keduanya masih saling mencintai. Selain itu, karena faktor anak keduanya memutuskan rujuk.


"Dua-duanya masih sayang, masih cinta, mungkin karena emosional saja. Karena ingat anak juga," pungkasnya.


(rik)