Cara Delevingne Ngebet Nikahi Michelle Rodriguez


Senin, 17 Maret 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Michelle Rodriguez & Cara Delevingne (Foto: Eonline)Michelle Rodriguez & Cara Delevingne (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Cara Delevingne tampaknya semakin serius menjalin hubungan dengan Michelle Rodriguez. Bahkan, dia berniat menikahi bintang Fast and Furious itu dalam waktu dekat.


Model nyentrik itu ingin menggelar pernikahan tertutup dengan Michelle di air terjun Niagara, Kanada. Cara juga akan menyewa helikopter untuk menuju lokasi pesta.


"Itu adalah tipe Cara yang ingin melakukan hal gila, dan impulsif. Tapi dia kelihatannya sangat serius. Mereka bicara tentang hari besar yang mereka inginkan. Cara bilang dia ingin mereka menikah dengan caranya sendiri, tidak ada kepercayaan atau orang dengan latar belakang agama. Dia berpikir terbang ke atas air terjun Niagara akan sempurna," ungkap sumber.


Keduanya tampak semakin intim, dan serius setelah liburan bersama di Thailand, awal Maret lalu. Cara dan Michelle juga sempat melakukan upacara yang menunjukkan komitmen mereka untuk saling mencintai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (17/3/2014).


"Itu bisa disimbolkan untuk sesuatu yang berharga, dan menunjukkan bagaimana mereka ingin membuat komitmen satu sama lain," tutup sumber. (nsa)