Hamil, Arumi Bachsin Siap Sambut si Anak Cerdas


Selasa, 21 Januari 2014 17:53 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Arumi Bachsin & Emil Dardak (Foto: Arief)


Arumi Bachsin & Emil Dardak (Foto: Arief)

JAKARTA - Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak tengah berbahagia. Pasalnya, mereka akan menyambut jabang bayi.


"Iya, Alhamdulillah (hamil) baru mau masuk empat bulan. Sekarang dia masih di Inggris, baru mau pulang hari ini," ungkap ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, saat dihubungi wartawan, Selasa (21/1/2014).


Rudi mengetahui anaknya hamil saat Arumi sedang berada di Makassar. Saat itu, orang yang dituakan di Makassar mengetahui ada yang berbeda di tubuh Arumi, dan mengatakan sedang berbadan dua. Namun, Arumi tidak langsung percaya. Dia pun mengeceknya dengan testpack.


"Ngabarinnya dia sendiri. Jadi ada keluarga yang sudah tua, ya dituain lah. Bilang, 'Kamu kayak hamil deh,' waktu itu lagi di Makassar. Arumi-nya enggak percaya, bilang, 'Ah enggak'. Terus dia tes pakai testpack. Karena badan kecil, jadi enggak kelihatan," cerita Rudi.


Saat ini, Arumi masih berada di London, Inggris, untuk menemani suaminya kuliah. Keluarga pun berharap, Arumi dan Emil baik-baik di negeri orang.


Sekadar diketahui, Emil merupakan Doktor lulusan Ekonomi Pembangunan di Universitas di Jepang. Saking konsennya dalam pendidikan, Emil yang merupakan anak dari Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum, sering membawa buku ke dalam kamar, meski sedang bermesraan. Tak heran jika buah hati mereka diprediksi akan secerdas orangtuanya. Selamat menanti anak cerdas ya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry