Dianggap Kolot, Farhat Abbas Tumpahkan "Kekesalannya"


Selasa, 21 Januari 2014 18:19 wib

Edi Hidayat - Okezone


JAKARTA - Farhat Abbas dalam Twitternya mengungkapkan ketidaksetujuannya sang istri, Nia Daniati, memaksakan diri menggelar pesta mewah bagi Olivia Natania (Oi). Kini, Farhat buka suara terkait hal itu.


Menurut Farhat, semua berawal ketika pihak keluarga Nia ngotot menggelar pernikahan di hotel dengan biaya tidak sedikit. Karena Farhat menyarankan pernikahan tersebut digelar di rumah atau di Balai Sudirman, atau Balai Kartini, dengan biaya yang lebih murah.


"Ini mereka tetap ngotot di sana, bahkan sudah memesan segalanya, Rina Gunawan juga bayar Rp35 juta, karena paket murah dan hemat," kata Farhat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).


"Kemudian, ya beres, semua kan gampang tinggal pakai uang saja. Akhirnya saran saya enggak dimasukin, ketika saya mau negur, saya bilang, 'Mana mempelainya? Saya mau ketemu dan berbicara'. Dan saya mau tanya daripada menghabiskan uang mending beli apartemen, itu kan sah-sah saja saran dari orangtua. Mungkin mereka menganggap saya kolot," sambungnya.


Meski begitu, Farhat tetap memberikan restu, dan ucapan kepada kedua mempelai. Dia menganggap, yang lalu biarlah berlalu.


"Saya mengucapkan pernikahan putri Oi, dan Ardy semoga bahagia lahir dan batin. Pesta sudah berlalu, jadi jangan timbulkan masalah baru kalau orang sudah bertuah dengan niat bahagia, biasa," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry