Marshanda Keukeuh Asuh Sienna


Selasa, 02 September 2014 17:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda keukeuh asuh Sienna (Foto: YouTube)Marshanda keukeuh asuh Sienna (Foto: YouTube) JAKARTA - Marshanda (Chacha) telah menyerahkan hak asuh anak kepada Ben Kasyafani. Namun kini, dia tetap berniat mengasuh putri semata wayangnya, Sienna Almeera Kasyafani.


Chacha beranggapan, berhak mengasuh anaknya karena kondisi Sienna masih di bawah umur.


"Kak Seto (saksi ahli yang dihadirkan Ben) juga menjelaskan, kenapa anak di bawah umur harus diasuh ibunya. Dia takut membahayakan kejiwaan anak jika dipisahkan oleh ibunya," kata kuasa hukum Marshanda, Aldilla Warganda, usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).


Namun, tampaknya teori tersebut jadi tidak relevan karena Chacha mengalami gangguan kejiwaan yang mengharuskannya meminum obat seumur hidup. Apalagi, keberadaan Chacha juga tidak bisa dipastikan. Mengenai hal itu, Aldilla tidak sepakat.


"Dia (Kak Seto) menjelaskan tentang anak bukan tentang sakitnya klien kami, karena dia juga tidak punya rekam medis. Dan yang pasti klien kami ada tempat tinggalnya jelas, masa tidak ada. Chacha sudah pasti punya tempat tinggal, tapikan tidak butuh publikasi," tandas Aldilla.


Sekadar diketahui, Kak Seto sebagai saksi ahli berupaya netral dalam kisruh rumah tangga Ben dan Marshanda. Namun dalam pemahamannya, anak harus diasuh dengan kondisi lingkungan yang sehat. Sehat di sini dalam artian mengasuh secara fisik dan psikis, dan keuangannya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.