Tak Terima Dipasung Ibu, Marshanda Jadi "Liar"


Lupakan Surga, Artis Berseteru dengan Ibundanya Sendiri


Senin, 11 Agustus 2014 17:44 wib | Edi Hidayat - Okezone




Tak Terima Dipasung Ibu, Marshanda Jadi Tak Terima Dipasung Ibu, Marshanda Jadi "Liar" (Foto: Youtube) JAKARTA – Saat ini, publik tengah diberondong dengan berita kasus Marshanda (Chacha). Mulai dari menggugat cerai Ben Kasyafani, membuka jilbab, hingga berseteru dengan ibundanya sendiri, Rianti Sofyan, karena tidak terima "dipasung" di rumah sakit.


Putri pasangan cerai Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan, Marshand tumbuh besar menjadi seorang selebriti. Video "stres" Marshanda menjadi awal keanehan yang dialami ibu satu anak itu.


Sejak saat itu, Chacha diketahui memiliki penyakit cukup serius. Namun, pihak keluarga enggan menjelaskan jenis penyakit yang diidapnya. Dia pun harus meminum obat seumur hidupnya.


Beberapa keanehan lain yang dilakukan Marshanda semakin terlihat. Sehingga, sang bunda memutuskan untuk "memasung" Marshanda di Rumah Sakit Abdi Waluyo, 26 Juli hingga 3 Agustus 2014.



Keanehan yang dilakukan Marshanda ternyata disebabkan sudah tidak mau mengonsumsi obat selama empat bulan terakhir. Itu dilakukannya atas masukan manajer baru, Sandy.


Namun, Marshanda tetap tidak terima dengan pemasungan yang diotaki ibundanya. Dia pun langsung meminta penasehat hukumnya, OC Kaligis, untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut.



Hingga akhirnya Marshanda berencana menempuh jalur hukum dengan dalih meminta pertanggungjawaban ibundanya tentang uang yang sudah dihasilkan selama menjalani aktivitasnya di industri hiburan.


Kisruh di antara mereka pun semakin "panas", hingga sang bunda dan keluarganya tetap tidak bisa menemui Marshanda di hari ulang tahun ke 25, 10 Agustus kemarin.


Lantas, akankah kisruh Marshanda dengan ibundanya berakhir harmonis? (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.