Merasa Maskulin, Adam Levine Ingin Punya 100 Anak


Minggu, 31 Agustus 2014 21:12 wib | Chaerunnisa - Okezone




Merasa maskulin, Adam Levine ingin punya banyak anak (Foto: Aceshowbiz)Merasa maskulin, Adam Levine ingin punya banyak anak (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Setelah resmi menikahi kekasihnya, Behati Prinsloo, Adam Levine merasa lebih maskulin. Dia pun berencana memiliki banyak anak.


"Aku ingin punya 100 anak. Aku ingin punya banyak anak dari pada harus bersosialisasi. Aku tak tahu kapan kami akan melakukannya. Tapi kami tidak bisa melakukannya sekarang. Tapi kupikir itu rencana yang bagus," kata Adam dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest.


Setelah menikah, baik Adam maupun Behati merasa tak ada yang berubah dengan hubungan mereka.


"Hubungan kami tidak ada yang berubah, tetapi aku merasa sedikit lebih maskulin. Aku merasa memandangnya lewat perspektif seorang pria. Jika kau telah memilih orang yang tepat maka kau akan merasa menjadi seorang pria," tutup Adam, seperti dilansir dari People.


Sekadar diketahui, Flora Farms di Los Cabos, Meksiko, Sabtu 19 Juli waktu setempat. Sebelumnya, dia dan Behati Prinsloo bertunangan musim panas 2013 lalu betunangan setelah pacaran selama setahun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.