Kantongi Restu Orangtua, Depe Kenalkan Sosok Suami


Senin, 01 September 2014 11:20 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Depe Kenalkan Sosok Suami (Foto: Okezone)Depe Kenalkan Sosok Suami (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) akhirnya menyebutkan nama asli pria yang diakuinya sudah menikahinya. Pria tersebut dikenal dengan nama Zion Putra.


"Akunnya namanya @ZionPutra, tapi orang yang saya cintai aslinya namanya Johnson," kata Depe melalui akun Twitternya, Senin (1/9/2014).


Depe mengaku, sudah mengantongi restu dari orang tuanya untuk dinikahi pria berketurunan Tionghoa itu. Sehingga, dia pun sudah tidak sabar membina rumah tangga.


"Perempuan pasti ingin cepat (nikah), begitu juga laki-laki mau cepat nikah. Karena saya sudah nikah, cari apa lagi, tapi nanti tanggalnya hitung-hitungan dulu. Kan harus tanggal Jawa, karena saya kan percaya tanggal Jawa jadi sekarang saya masih menunggu saja. Semoga enggak ada halangan. Orangtua merestui," kata Depe.‎


Depe menegaskan, Johnson merupakan pria yang berkebangsaan Indonesia. "Dia orang Indonesia asli, saya cinta sama dia saja," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.