Alasan Depe Menikah Diam-Diam


Senin, 01 September 2014 10:23 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Alasan Depe Menikah Diam-Diam (Foto: Okezone)Alasan Depe Menikah Diam-Diam (Foto: Okezone) JAKARTA – Dewi Perssik (Depe) sudah memantapkan hati dinikahi dengan kekasihnya, Zion Putra. Saat ini, dia masih merasa kondisinya kerap labil. Sehingga, Depe pun tidak ragu menetapkan hatinya kepada Zion.


"Saya harus tahu diri, karena saya harus dibimbing, karena saya orangnya labil. Dia (Zion) orangnya dewasa banget, kalau saya ngambek saya suka melakukan semuanya, tapi dia bisa ngemong saya untungnya," kata Depe saat ditemui di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu 31 Agustus 2014 malam.


Menurutnya, selama dua tahun dia dan kekasihnya itu berusaha menutupi hubungan mereka. Itu dilakukan atas dasar pengalamannya yang selalu menjadi sorotan banyak orang.


"Kenal sudah dua tahun, tapi diam-diam, enggak dikenalin dulu. Saya belajar dari pengalaman dulu, itu (menikah) kan pribadi, tapi dijadikan asumsi publik. Kalau sudah lahiran baru sudah dikasih tahu publik. Orang-orang dekat sudah pada tahu, tapi enggak di infotainment," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.