Brad Pitt Nikahi Jolie Tanpa Cinta?


Minggu, 31 Agustus 2014 17:06 wib | Chaerunnisa - Okezone




LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menikah di Chateau Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus lalu. Namun, Pitt dikabarkan menikah dengan Jolie tanpa cinta.


Brad disebut-sebut tidak mencintai Angelina walau mereka sudah menikah. Hubungan yang terjalin selama 11 tahun ini hanya semata-mata komitmen Brad kepada Angelina demi anak-anak mereka. Hal ini diungkapkan oleh ahli paranormal sekaligus teman dekat Brad, Ron Bard.


Dilansir Dailymail, Ron mengatakan bahwa Brad sebenarnya masih memiliki perasaan khusus pada mantan istrinya, Jennifer Aniston (45). Ron percaya Brad Pit merupakan orang yang penuh komitmen.


"Brad adalah tipe pria yang menemukan kebahagian dengan caranya sendiri. Dia melakukan apa yang menurutnya benar. Dia adalah pria sejati. Kurasa Miss Jolie sangat pintar. Dia tahu cara memikat hati Brad, tapi Brad tak peduli dengan apapun karena kurasa dia sangat menyukai anak-anak lebih dari perasaannya sendiri," kata Ron.


Sebelumnya, Ron sudah meramal Brad akan bertemu dengan wanita yang bisa memberinya kebahagiaan di tahun 2005. Saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith" tahun 2004, Brad bertemu dengan Angelina. Brad bercerai dari Jennifer di tahun 2005 dan kemudian menjalin hubungan dengan Angelina.


Pasangan yang akrab disebut Brangelina ini memiliki 6 anak, 3 diantaranya adalah anak adopsi. Melihat kebahagiaan ini, Brad masih mempertahankan hubungannya dengan bintang "Maleficent" tersebut. Ron juga meramal bahwa Brangelina akan memiliki anak lagi setelah ini.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.