Venna Melinda Masih Berharap Tinggal Bersama Anaknya Lagi


Sabtu, 17 Mei 2014 15:33 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Venna Melinda (Foto: Egie/Okezone)Venna Melinda (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Banyak doa dipanjatkan Venna Melinda saat menggelar acara syukuran di rumahnya. Artis yang kembali terpilih menjadi anggota DPR ini pun menyelipkan sedikit doa panjatkan untuk kedua anaknya, Varrel dan Atala.


"Acara ini banyak doanya, selain karier saya juga berdoa untuk anak-anak supaya bisa kembali lagi tinggal bersama saya," ujar Venna saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).


Anak Venna memang memilih tinggal bersama sang ayah, Ivan Fadillah sejak proses cerai. Meski tak tinggal bersama, Venna mengaku selalu mendapat dukungan dari anak-anaknya, termasuk terjun ke politik.


"Anak-anak sih mendukung, yang lucu Varrel. Waktu saya bilang, dia ngomong 'serius ma?' kaya enggak percaya saya lolos. Seperti ada yang ngomong ke dia kalau saya enggak akan kepilih," jelas Venna.


Selain keluarga dan anak-anaknya, Venna mengakui bahwa para sahabatnya juga turut mendukung karier politiknya ini.


"Saya punya sahabat yang selalu ada buat saya, ya itu cukup mengobati rasa rindu saya terhadap anak-anak. Mereka selalu mendukung apapun yang saya kerjakan selama itu baik," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.