Saipul Jamil Bangga Depe Jadi Imam Selama Dipenjara


Kamis, 15 Mei 2014 14:31 wib | Egie Gusman - Okezone




Saipul Jamil (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Saipul Jamil (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Saipul Jamil merasa senang keluarga mantan istrinya, Dewi Persik (Depe) kini terlihat tidak ada beban usai kebebasan Depe. Saipul juga memuji Depe yang menurutnya telah berhasil melewati masa ujian.


"Yang jelas saya melihat raut wajah Papinya sudah bahagia banget. Tidak seperti waktu Dewi di penjara. Saya juga melihatnya sudah plong, tidak ada beban lagi. Ujian yang ini Alhamdulillah dia lulus dengan baik, artinya dia tidak melakukan perlawanan sebelum tiga bulan, itu luar biasa," ujar Saipul saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).


Selain itu, Saipul juga merasa bangga, lantaran Depe tidak memiliki rasa dendam usai menjalani masa hukuman tiga bulan. Terlebih Depe juga selalu menjadi imam dari rekan-rekannya dipenjara.


"Saya sangat bangga banget. Tadi saya nanya, "ada perasaan dendam enggak? Enggak ada dia bilang". Dia sudah menerima. Insya Allah ini kenaikan derajat. Artinya Allah memberikan ujian banyak sekali maksud dan tujuan untuk menaikkan derajat hamba-Nya. Dengar-dengar selama di rutan dia jadi Imam diantara makmum wanita-wanita di sana, itukan luar biasa," jelas Saipul sambil memuji Depe. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.