Demi IMA 2014, Aryo Bayu 5 Jam di Salon


Kamis, 15 Mei 2014 14:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ario Bayu (Foto: Arif Julianto/Okezone)Ario Bayu (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA - Ajang Indonesia Movie Award 2014 tampaknya dimanfaatkan oleh para aktor dan aktris yang hadir untuk tampil secara maksimal. Persiapan pun dilakukan sejak siang hari, baik untuk cara berpakaian atau sekedar mempersiapkan ucapan terimakasih ketika menang sebuah nominasi.


Hal tersebut juga dilakukan oleh aktor Aryo Bayu. Pemeran Soekarno itu sangat detail memperhatikan penampilan. Bahkan dirinya menghabiskan lima jam di salon.


"Persiapan IMA, gue ke salon lima jam," ungkap Aryo saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/5/2014) dini hari.


Aryo menjadi salah satu nominator untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dalam perannya sebagai tokoh proklamator. Namun sayangnya Piala Layar Emas jatuh ke tangan Joe Taslim lewat film La Tahzan.


"Ini bukan persaingan, untuk memerankan sebuah tokoh sudah achivement bagi saya. Harap saya penilaian untuk perfilman Indonesia, film Indonesia sudah makin bagus dan jauh lebih menarik," tutupnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.