Kelly Rowland Resmi Menikah dengan Manajernya


Rabu, 14 Mei 2014 17:04 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kelly Rowland & Tim Witherspoon (Foto: Aceshowbiz)Kelly Rowland & Tim Witherspoon (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kelly Rowland dikabarkan menikah dengan manajernya, Tim Witherspoon. Pasangan ini menggelar pernikahan sederhana di Costa Rica, pada 9 Mei.


Keduanya hanya mengundang 30 tamu, salah satunya yaitu Beyonce, dan Solange Knowles. Istri Jay-Z itu menjadi pendamping pengantin wanita. Dia juga sempat mem-posting sebuah foto dengan tulisan 'Selamat Pagi'.


"itu sangat cepat, pesta yang sederhana. Hanya sekitar 30 orang," ungkap sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/5/2014).


Kelly pertama kali mengumumkan bertunangan dengan Tim saat muncul di The Queen Latifah Show, pada Desember lalu. Dia mengaku dilamar sang kekasih melalui Skype, ketika berada di Bulgaria.


"Dia melamarku. Dia pertama kali bertanya melali Skype dan aku seperti, 'Kita sangat jauh. Itu tengah malam, aku ingat kami hanya saling menatap. Dan dia bertanya padaku, dan sangat mudah berkata 'Ya'," ungkapnya.


Sebelum menikah dengan Tim, Kelly sempat bertunangan dengan mantan pemain NFL, Roy Williams. Namun, hubungan mereka berakhir dua bulan menjelang pernikahannya pada 2005. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.