Mantan Pasien Minta MUI Stop Dukung Klinik Pengobatan UGB


Rabu, 14 Mei 2014 18:39 wib | Andiasti Ajani - Okezone




UGB & MUI (Foto: Edi)UGB & MUI (Foto: Edi) JAKARTA - Irfangi, mantan pasien Ustad Guntur Bumi (UGB) mendatangi kantor MUI, Rabu (14/5). Dia meminta MUI tidak lagi mendukung klinik milik suami Puput Melati itu.


"Tadi saya menyerahkan dokumen-dokumen berupa brosur dan video, mengenai MUI yang mendukung rumah praktek milik UGB. Kami berharap MUI segera menghentikan dukungannya terhadap praktik pengobatan UGB, karena kita kan sudah tahu bahwa prakteknya tidak benar," kata Irfangi, ditemui di Kantor MUI, Jakarta, Rabu (14/5/2014).



"Sebab dukungan MUI itu membuat rumah praktek UGB masih buka, dan berjalan di beberapa daerah," sambungnya.


Sekadar diketahui, Irfangi menjalani pengobatan di padepokan UGB beberapa tahun lalu. Sama seperti pengakuan mantan pasien lainnya, Irfangi juga merasa UGB layaknya paranormal yang mengobati dengan mengeluarkan binatang dalam tubuhnya. (Baca: UGB Dipenjara, Puput Melati Tak Dapat Kejutan Ultah)



Namun, kedatangan Irfangi bukan untuk menambah derita UGB. Dia hanya ingin MUI tidak mendukung klinik pengobatan pria yang tengah mendekam di penjara itu. (Baca: Tak Kuat Dipenjara, Guntur Bumi Minta Damai)


"Enggak kok, saya hanya mau meluruskan ajaran agama Islam melalui MUI, bukan menjebloskan atau apalah yang aneh-aneh," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.