Terancam Jadi Tersangka, Delia Tenangkan Puput Melati


Selasa, 13 Mei 2014 21:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Delia (Foto: Alan/Okezone)Delia (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Sebagai sepupu, Delia selalu mendukung Puput Melati di tengah masalah yang hadapi. Hampir setiap hari, mantan vokalis Ecoutez itu sering berkomunikasi dengan Puput.


"Hampir tiap hari BBM, tiap minggu ketemu di kegiatan pengajian, lebih mendalami agama," ungkap Delia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).


Jika bertemu, Delia pun sebisa mungkin untuk tidak membahas kasus yang menimpa Guntur Bumi agar bisa melupakan sejenak kasus yang dihadapi. Apalagi, Puput sendiri terancam ikut menjadi tersangka kasus UGB.


"Aku berusaha agar tidak membicarakan masalah dalam setiap ketemu. Sering menghiburlah, mau apa, bawain pempek bikinan mama misalnya," lanjutnya.


Menurut pengakuan Delia, kini Puput pun sudah bisa tegar. Dia ikhlas apa yang tengah dialami suaminya. Puput pun siap mengikuti segala proses hukum, jika diperlukan.


"Kita kasih support agar kuat. Dia (Puput) bilang hukum berjalan mana yang benar mana yang salah. Dia bilang ikhlas. Dan itu yang membuat dia tenang," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.