Takut, Emma Robert "Berburu" Hantu Sebelum Tidur


Kamis, 15 Mei 2014 09:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Emma Robert (Foto: wenn)Emma Robert (Foto: wenn) LOS ANGELES - Emma Robert mengaku selalu dihantui rasa takut setiap sebelum tidur. Keponakan Julia Robert ini khawatir ada hantu di kamarnya.


Untuk meyakinkan tidak ada hantu di kamarnya, Emma memeriksa setiap sudut tempat di kamarnya. Setelah yakin tidak ada hantu, barulah artis 23 tahun ini bisa tertidur nyenyak.


"Di mana pun aku pergi, aku pikir selalui dihantui," ujar Emma seperti dikutip Femalefirst, Kamis (15/5/2014).


Saking takutnya, Emma sampai harus memeriksa sudut kamarnya hingga sepuluh kali.


"Aku orang yang selalu memeriksa di bawah tempat tidur, di balik tirai sampai sepuluh kali sebelum aku tidur. Aku orang yang sangat mudah takut," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.